Sabtu, 08 Juni 2013

Cara Menaikan Pagerank Paling AMPUH

Posted by Unknown 07.13, under | No comments

  1. Bing
  2. Google
  3. Yahoo
  4. SEO
  5. Generator
  6. Facebook
  7. Twitter
  8. Youtube
  9. Blogger
  10.  

    KANG YOGA Community

Blog saya ada di posisi 10, bila sahabat ikuti cara di atas, harusnya blog saya ada di posisi 9 dan begitu seterusnya sampai hilang dari rotasi,

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah.

Ketika posisi kamu 11, jml backlink = 1
Posisi kamu 10, jml backlink = 5
Posisi 9, jml backlink = 25
Posisi 8, jml backlink = 125
Posisi 7, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 5, jml backlink = 15,625
Posisi 4, jml backlink = 78,125
Posisi 3, jml backlink = 390,625
Posisi 2, jml backlink = 1,953,125
Dst

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat blog kamu mendapatkan traffik tambahan.

INGAT!!! jangan main curang dengan meletakan link kamu untuk memanipulasi, cara ini saya sedot dari Link nomer 10. silahkan di lihat, tapi di artikel tersebut dia memanipulasi 3 blog sekaligus, ya menurut saya sih ga masalah, tapi rasanya terlalu maruk aja gitu hahaha, makanya saya ambil 1 link aja untuk di atas saya biar fair,,, #KALO saya mau saya juga bisa masukin semua blog saya di daftar itu (blog saya kan gak cuma 1)

0 komentar:

Entri Populer

Tags

Blog Archive