Jumat, 16 Agustus 2013

Software Meningkatkan Traffic Website atau Blog dalam waktu 10 menit

Posted by Unknown 06.59, under | No comments

Pada tulisan kali ini, saya akan menceritakan pengalaman menggunakan sebuah software mungil yang cukup powerfull untuk membantu meningkatkan jumlah pengunjung website atau blog. Pada mulanya saya sendiri tidak percaya. Saya mendapatkannya ketika sedang jalan-jalan dan nyasar di blog seseorang yang sudah tidak saya ingat lagi alamatnya. Pada intinya, dengan bantuan program imut ini (ukurannya kurang lebih 263 kb, dikompres dengan winrar), website saya yang jelek ini pada mulanya hanya memiliki jumlah “pageviews” kurang dari 600, selama beberapa bulan. Tidak pernah naik. Paling-paling bertambah karena saya kadang-kadang nge-check. Dan begitu saya coba software tersebut, WOW!!! Langsung naik drastis dari 500 pageviews menjadi 2000 lebih, dalam waktu tidak sampai 24 jam. Oh my …. Bahkan web saya yang memang tanpa biaya ini (hosting gratisan) sampai menjadi tidak bisa diakses dengan pesan error “CPU Exceeded”. Hahaha… mengerikan. Akhirnya saya stop program tersebut dari aksinya yang mematikan, dan web saya bisa diakses kembali beberapa jam kemudian.
Penggunaan program tersebut juga cukup sederhana. Tidak ribet. Kendala utamanya hanya pada bahasa. Soalnya semua teks dalam software “ajaib” itu menggunakan tulisan China, yang sialnya tidak pernah saya pelajari. Pada mulanya saya asal klak-klik saja, lha wong nggak mudeng harus ngapain. Tetapi pada dasarnya kita hanya perlu mengklik tombol seperti gambar di bawah ini (tombol yang ditandai):
jingling.exe-traffic-booster
jingling.exe-traffic-booster
Selanjutnya akan muncul “pop-up” untuk mengetikan alamat website atau blog kita, tinggal diketik saja. Lalu klik tombol yang ditandai seperti pada gambar.
jingling.exe-traffic-booster-url-input
jingling.exe-traffic-booster-url-input
Selesai!. Biarkan dia bekerja dan hasilnya langsung terasa dalam waktu kurang dari 10 menit. Jika di web atau blog Anda ada “traffic meter”-nya, maka perbedaannya akan langsung muncul. Contoh “lonjakan pengunjung” yang saya alami setelah dan sebelum menggunakan program (laporan dari google-analytics):
Google-analitycs
Google-analitycs
Terlihat begitu jauh perbedannya.
Dan untuk mendownload software tersebut, langsung saja mengunjungi situs resminya, di http://www.spiritsoft.cn/. Kalau bingung dengan huruf yang nggak karuan, coba gunakan google translate. Tombol download ada di halaman utama, seperti gambar berikut:
download-jingling-traffic-booster.exe
download-jingling-traffic-booster.exe
Direct link ke halaman download klik gambar di bawah:
direct-link-download-jingling
direct-link-download-jingling
Saya memakai antivirus jadi tidak perlu takut akan ada warning dari antivirus Anda  Tapi saya kira program tersebut cukup aman.,karna program ini buatan nenek saya dari beijing

0 komentar:

Entri Populer

Tags

Blog Archive